Peluang Usaha Tas Branded Original Murah Online, ini Caranya

Cara Sukses menjalani Peluang Bisnis Tas Branded Original Murah Online

Tas Branded
Seiring berjalannya waktu, fungsi tas semakin berkembang. Jika dulu tas hanya digunakan sebagai tempat menaruh barang bawaan, kini tas juga digunakan untuk memperindah penampilan. Terlebih bagi wanita, tas menjadi barang penting yang tak boleh ketinggalan saat bepergian.

Hal ini karena kaum hawa biasanya memiliki cukup banyak barang untuk dibawa, seperti dompet, handphone, alat make up, sisir, dan lain-lain. Minat kaum hawa pada barang-barang branded pun semakin tinggi, seperti hal nya tas. Dengan tas original atau branded, penampilan wanita akan terlihat semakin sempurna dan elegan sehingga banyak dicari. Fakta ini bisa menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan, yaitu dengan berjualan tas branded original online.

Memakai barang-barang branded memang sedang tren di tanah air. Daya beli masyarakat di kalangan menengah ke atas pun cukup bagus sehingga bisnis tas branded original online sangat potensial untuk dijalankan, karena bisa menghasilkan keuntungan besar. Tas original memang terbilang mahal, tapi bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah di toko online.

Hal ini wajar, karena toko online tidak perlu membayar biaya sewa atau menggaji karyawan seperti di toko konvensional, sehingga harga yang mahal bisa ditekan. Nah, bagaimana cara memulai bisnis tas branded ini?

Dalam memulai bisnis tas branded ada beberapa hal yang harus diperhatikan, antara lain :

1. Perhatikan keaslian tas

Memilih tas branded tentunya perlu kejelian tersendiri. Salah-salah anda bisa mendapatkan tas abal-abal, karena tas ini memiliki tingkatan kualitas, yaitu original, KW1, KW2, hingga KW kesekian. Setiap tingkatan kualitas tentunya memiliki perbedaan sehingga harganya pun berbeda-beda.

Tas original banyak dicari oleh para kalangan atas karena terbuat dari 100% pabrikasi asli dan bersertifikat. Tingkatan dibawah original yaitu KW1 dan seterusnya, yang banyak diminati oleh kalangan menengah ke bawah. Dengan mengetahui tingkat kualitas dan tingkat keaslian, maka anda akan dapat menerapkan strategi pemasaran yang tepat.

2. Pilih supplier yang tepat

Memilih supplier juga tak boleh sembarangan. Dalam hal ini, sebaiknya anda tidak usah terburu-buru memilih. Pastikan anda menemukan supplier yang terpercaya, dengan produk yang terjamin kualitas dan keasliannya. Anda bisa mengetahui hal ini dari berapa lama supplier tersebut menjalankan usahanya, semakin lama maka akan semakin baik karena berarti supplier tersebut sudah berpengalaman dan dipercaya pelanggan. Anda juga bisa mengetahuinya dari testimonial konsumen yang pernah bekerja sama dengan supplier tersebut.

3. Tentukan strategi pemasaran

Langkah terakhir dalam menjalankan bisnis ini adalah dengan menentukan strategi pemasaran. Karena anda menjual secara online, anda pun bisa melakukan promosi melalui internet dengan memanfaatkan jejaring sosial seperti Twitter,, Facebook, maupun aplikasi smartphone seperti BBM.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.