Bisnis Kebaya Wisuda Murah Untuk Anda yang Bermodal Terbatas

Peluang Usaha dari Kebaya Wisuda Murah Buat Anda yang Bermodal Terbatas

kebaya wisuda
Perkembangan tren fashion seakan tak pernah berhenti. Baru tahun lalu sedang in model baju Korea, tahun ini sudah berganti mode lagi. Tahun depan kemungkinan tren fashion juga akan berubah lagi. Hal itu juga berpengaruh pada tren busana kebaya yang saat ini hadir dengan bermacam-macam desain yang semakin cantik dan mewah.

Busana tradisional yang merupakan identitas bangsa ini berkembang cukup dinamis dan menyesuaikan dengan tren fashion masa kini. Dulu mungkin para remaja wanita akan malu memakai kebaya karena terkesan seperti ibu-ibu. Tapi dengan model dan desain kebaya yang ada saat ini, mereka tentunya bangga memakainya karena akan semakin terlihat anggun dan modis.

Begitu pula untuk desain kebaya wisuda yang telah disesuaikan dengan tren fashion masa kini, membuatnya banyak dicari oleh para mahasiswi yang akan diwisuda. Peluang bisnis kebaya wisuda pun cukup menjanjikan, mengingat jumlah mahasiswi yang akan wisuda cukup banyak, bisa mencapai 4 kali dalam setahun.

Itu pun hanya dari satu universitas, sedangkan di Indonesia ada banyak sekali universitas yang tersebar di seluruh wilayah tanah air. Itulah mengapa bisnis ini sangat prospektif untuk dijalankan. Mungkin masih banyak anggapan bahwa harga kebaya tergolong mahal, mencapai jutaan.

Ya, hal tersebut memang benar adanya karena terbuat dari bahan orisinil yang berkualitas dan desain-desain yang rumit. Namun anda juga bisa menemukan berbagai model kebaya tren terbaru yang harganya cukup murah, yaitu hanya sekitar ratusan ribu saja. Tentunya ini menjadi kabar baik bagi anda yang ingin menekuni bisnis kebaya murah dengan modal yang tidak terlalu besar.

Nah, jika anda berniat untuk menjalankan bisnis kebaya wisuda, dibawah ini ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk memulainya:

1. Cari supplier

Carilah supplier baju kebaya yang menawarkan harga murah tapi tetap menjamin kualitas barangnya. Pastikan supplier yang anda pilih adalah supplier yang terpercaya, memiliki reputasi yang baik dan menyediakan stok kebaya berbagai model tren terbaru yang up to date.

2. Mulai dengan sampel

Buatlah beberapa sampel foto kebaya yang akan anda jual, kemudian bagikan ke berbagai sosial media agar banyak orang yang tertarik. Jangan lupa sertakan keterangan bahan serta harga jual. Atau bisa juga anda mempromosikannya di beberapa situs jual beli seperti olx, berniaga, tokopedia, elevenia, dll.

3. Dekati konsumen

Lakukan pemasaran dengan cara mendekati konsumen. Cara ini sangat efektif karena bisa bersentuhan langsung dengan konsumen, dimana mereka bisa melihat langsung penampakan kebaya yang anda jual. Tawarkan pada orang-orang terdekat anda, misalnya tetangga, teman, keluarga, kerabat, dll. Pelayanan yang baik dan ramah tentunya akan membuat para konsumen tersebut senang membeli kebaya dari anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.