Bisnis Tas Import Korea Online Murah, ini Caranya

Cara Terjun ke Bisnis Tas Import Korea Online Murah

tas import murah
Saat ini tas import semakin banyak dicari oleh konsumen Indonesia. Masuknya produk-produk tas dari luar negeri dengan berbagai macam merk dan model yang trendy semakin membanjiri pasar tas tanah air. Tas-tas ini kebanyakan diimport dari beberapa negara seperti Hongkong, Malaysia, dan yang paling banyak diminati saat ini adalah tas import dari Korea.

Seperti yang kita tahu, hingga saat ini demam Korea masih menyelimuti sebagian besar masyarakat di Indonesia. Segala produk berbau Korea yang ada di pasaran pasti laris manis, tak terkecuali produk tas. Para pelaku bisnis pun berlomba-lomba menyediakan berbagai macam tas import murah untuk menaikkan omset mereka.

Bisnis tas import murah Korea memang cuukup menjanjikan. Produk tas dari negeri ginseng ini banyak diminati karena sangat unik, warna-warni, dan modelnya pun sangat bervariasi, seperti clutch bag, tote bag, cross body back, dan backpack. Apalagi Korea selalu menggandeng selebritis maupun Kpop Idol yang sedang naik daun untuk mempromosikan produk mereka, sehingga semakin mempengaruhi melejitnya minat konsumen di Indonesia akan tas import Korea.

Tas import dari negeri penghasil kimchi tersebut memiliki ciri khas yang berbeda dengan tas import dari Eropa. Tas asal Korea lebih menonjolkan sisi unik dan feminim, karena didasari oleh karakter wanita Korea yang anggun, lemah lembut, dan manis. Tidak jarang produsen juga menambahkan motif-motif lucu seperti boneka, bunga, dan sebagainya sehingga membuat pemakainya pun terlihat semakin cute dan fashionable.

Bagi anda yang tertarik untuk menjajal bisnis tas import murah Korea, ada baiknya mempertimbangkan beberapa hal berikut ini:

1. Pertimbangkan untuk menjadi reseller

Bisnis tas import yang rata-rata harganya cukup mahal tentunya mengharuskan anda untuk menyiapkan modal yang tidak sedikit. Jika anda masih baru terjun dalam dunia bisnis, sebaiknya anda mempertimbangkan untuk menjadi reseller terlebih dahulu. Cara ini cukup aman agar anda tidak mengalami kerugian akibat barang tidak laku, karena anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk stok barang. Anda hanya menjualkan barang milik toko lain dan anda sendiri yang menentukan berapa keuntungan anda.

2. Pilih supplier yang terpercaya

Carilah supplier yang menjamin kualitas barang dan terpercaya. Jangan buru-buru termakan dengan harga murah, padahal kualitas barangnya jelek. Anda harus bisa mengenali berbagai bahan dan kualitas barang, sehingga bisa menentukan harga yang pantas, agar tidak mengecewakan konsumen anda nantinya.

3. Teknik pemasaran yang tepat

Untuk memasarkan produk anda, lakukan teknik promosi yang tepat. Promosi melalui media online sudah terbukti efektif untuk menjaring konsumen dalam jangkauan luas. Manfaatkan Facebook maupun Twitter anda untuk berpromosi. Selain itu, lakukan juga promosi melalui BBM dan aplikasi chatting lainnya agar lebih efektif.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.