Potensi Peluang Bisnis Pulsa Online 2016

Bisnis pulsa
Dunia telekomunikasi di Indonesia maupun di seluruh dunia, telah menjadi bagian penting bagi kehidupan semua orang. Dengan alat komunikasi maka seseorang bisa saling terhubung dengan orang lainnya di tempat lain. Silaturahmi maupun hubungan pun menjadi lancar dan semakin sering terjalin lewat alat komunikasi seperti telephone rumah dan ponsel.

Namun tentunya tak hanya untuk kebutuhan silaturahmi dan kekeluargaan saja. Alat komunikasi seperti telephone maupun ponsel juga turut menjadi bagian penting bagi roda bisnis di tahah air maupun di seluruh dunia. Untuk itulah kebutuhan akan alat komunikasi seperti ponsel menjadi bagian penting bagi kehidupan.

Handphone semakin banyak

Bila menengok sekitar lebih dari 13 tahun yang lalu, kepemilikan hand phone atau HP mungkin hanya terbatas pada kalangan menengah ke atas saja. Harga ponsel yang dulu sangat mahal, menjadikan ponsel hanyak dimiliki oleh orang-orang tertentu yang memiliki hubungan bisnis atau komunikasi yang bersifat penting. Namun tak hanya harga dari ponsel saja yang sangat mahal pada waktu itu, harga pulsa juga tak kalah menggila di era tahun 2000 an.

Pulsa semakin murah

Dahulu pulsa harganya sangat mahal, dan untuk mengisi pulsa, harus mengeluarkan uang sekitar 100 ribu. Itu pun bila dipakai telefon, akan cepat habis. Namun akan berbanding terbalik bila melihat kondisi saat ini, di mana hand phone semakin murah harganya, hingga di bawah 500 ribu. Dan tak hanya itu saja, untuk mengisi pulsa, cukup hanya mengeluarkan uang kurang dari 10 ribu, sudah bisa nelepon atau SMS spuasnya. Dan karena murah itulah yang menjadikan jumlah pengguna ponsel kian banyak, bahkan kini anak SD saja sudah pegan HP.

Melihat kondisi seperti di atas, tentu ada banyak segmen bisnis yang bisa dibidik. Pulsa yang semakin murah kini menjadikan siapa saja bisa berbisnis pulsa. Dan saat ini yang sedang trend adalah berjualan pulsa elektrik di mana pun tempat, baik di rumahan, di tempat kerja atau di mana saja. Kemudahan untuk menjadi reseller pulsa tentunya memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin berbisnis pulsa.

Peluang Bisnis pulsa online

Saat ini untuk mendapatkan pulsa memang bisa dibilang sangat mudah. Bahkan mungkin banyak di antara teman-teman kita di tempat kerja juga berjualan pulsa. Dengan memanfaatkan lingkungan yang potensial untuk dijadikan konsumen, maka kini pulsa telehpon bisa dijual oleh siapapun. Namun bisnis pulsa kini tak hanya dalam dunia nyata saja, karena bisnis pulsa online juga banyak dibidik oleh banyak orang. Pengguna internet yang semakin tumbuh pesat, seolah memberikan kesemptan bagi siapa saja yang ingin menjalakan bisnis, tak terkecuali untuk bisnis pulsa online yang kian ramai pemainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.