Tips Membuka Bisnis Toko Baju Online Murah Tangan Pertama

Cara Memulai Peluang Usaha Toko Baju Online Murah Tangan Pertama

toko baju online murah
Tren fashion saat ini semakin berkembang pesat. Tak heran jika bisnis toko baju online juga semakin menjamur. Menemukan toko baju online di internet tidaklah sulit. Tak hanya satu atau dua saja, tapi ada puluhan bahkan ratusan. Bisnis toko baju online murah sangat potensial, sehingga banyak wirausaha yang membuka toko baju online untuk meraup rupiah.

Jika anda ingin menekuni bisnis yang sama, ada baiknya anda mempertimbangkan untuk menjadi supplier baju tangan pertama karena tentunya keuntungan yang akan anda dapatkan lebih besar. Beberapa hal berikut bisa anda terapkan agar bisnis dapat berjalan sesuai harapan:

1. Tentukan jenis baju yang ingin dijual
Sebelum membuka toko baju online murah, terlebih dahulu anda harus menentukan jenis baju yang akan dijual, apakah itu baju wanita, pria, maupun anak-anak. Hal ini sangat penting untuk menjadikan toko anda sebuah “merk”. Artinya misalnya anda membuka toko baju anak murah, maka jika masyarakat ingin membeli baju anak mereka akan mengunjungi toko online anda.

2. Cari distributor harga miring
Karena anda akan membuka toko baju online murah, maka anda harus mencari distributor dengan harga miring pula. Sebagai pebisnis tentunya anda berharap mendapatkan barang dengan harga rendah tapi bisa menjualnya dengan keuntungan yang lumayan besar. Oleh karena itu, luangkan waktu anda untuk memilah-milah distributor yang terpercaya dan tentunya memberikan harga yang bersahabat. Meskipun anda mengharapkan harga yang terjangkau, hendaknya tetap mengedepankan kualitas barang agar tidak mengecewakan customer anda.

3. Pahami tren baju model terbaru
Tren baju selalu berganti tiap tahunnya. Misalnya tahun lalu marak baju anak bergambar kartun Shaun the Sheep, kini berganti model Masha and the Bear sangat digandrungi anak-anak. Begitu pun baju wanita maupun baju pria yang selalu ganti model baru. Jika ingin sukses berjualan baju, mau tak mau anda harus mengikuti tren tersebut. Jika tidak, toko anda akan sepi pengunjung karena tidak memiliki stok baju tren terbaru yang diinginkan pembeli.

4. Promosikan toko online anda
Manfaatkan media social seperti Facebook maupun Twitter untuk mempromosikan toko online anda. Blackberry Messenger (BBM) juga merupakan media promosi paling ampuh yang bisa anda coba. Dengan promosi yang efektif, maka toko online anda akan banyak dikenal orang sehingga banyak pula yang tertarik membeli produk anda. Bisa juga anda melakukan promosi secara langsung ke teman-teman, kerabat, maupun tetangga di sekitar anda.

5. Pelayanan yang ramah
Meskipun berjualan online dan tidak bertemu langsung dengan pembeli, anda tetap harus memberikan pelayanan yang ramah. Hal ini sangat penting untuk membuat customer anda merasa nyaman untuk berbelanja baju di toko online anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.