Peluang Bisnis Jual Tas Ransel Wanita Murah Online

Peluang Usaha Bagus, Kiat Sukses Berjualan Tas Ransel Wanita Murah Online

tas ransel
Bisnis tas seakan tidak ada matinya. Terbukti semakin banyak saja para wirausahawan yang terjun ke bisnis ini. Seiring melambungnya permintaan pasar akan produk tas yang berkualitas, keuntungan yang didapatkan dari peluang usaha ini pun terbilang cukup fantastis.

Tidak sedikit orang yang sukses menekuni bisnis tas dan meraih omset hingga puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah. Sangat menggiurkan, bukan? Produk tas banyak sekali jenisnya, mulai dari clutch bag, tote bag, oversized bag, hingga tas ransel atau backpack. Semuanya memiliki fungsi sendiri-sendiri dan banyak dicari oleh masyarakat, terutama wanita.

Tas ransel atau backpack itu sendiri memiliki jangkauan pasar yang cukup luas jika dibandingkan dengan clutch bag atau sejenis tas wanita lainnya. Tentu saja, karena backpack bukan hanya banyak diburu oleh pria saja, tapi juga wanita. Model tas ini biasanya digunakan untuk pergi ke kampus, berlibur, dan berbagai kegiatan lainnya.

Model tas backpack juga beraneka ragam sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan untuk menentukan tas yang disukainya. Nah, jika anda tertarik untuk terjun ke bisnis tas ini, ada baiknya anda perhatikan dulu hal-hal berikut agar bisa sukses:

1. Yakin dan percaya
Yakinlah anda mampu menjual produk anda. Keyakinan ini biasanya dapat mempengaruhi orang menjadi ikut yakin akan produk yang anda tawarkan. Untuk itu sangat penting untuk benar-benar memahami produk yang anda jual, apa kelebihannya, bagaimana kualitasnya, dan lain-lain.

2. Tentukan target anda
Tentukan siapa yang akan anda bidik sebagai target pemasaran anda. Apakah dari kalangan ekonomi atas, menengah, atau bawah. Hal ini akan memudahkan dalam memasarkan produk yang anda jual. Terlebih jika anda mengenali siapa target anda. Misalnya yang menjadi target pemasaran adalah teman anda. Tentunya anda mengetahui bagaimana kondisi keuangannya, sehingga anda akan lebih mudah dalam menawarkan produk mana yang kira-kira sesuai dengannya.

3. Cari supplier
Setelah menentukan target pemasaran, langkah selanjutnya adalah mencari supplier tas ransel yang menjamin kualitas barang dan nyaman untuk diajak bekerja sama. Anda dapat memilih antara supplier online yang banyak ditemukan di internet, maupun supplier offline yang ada di sekitar anda. Pastikan supplier tersebut benar-benar terpercaya agar anda tidak dirugikan.

4. Pelayanan yang ramah
Meskipun anda sangat ingin produk anda laku, tapi jangan tunjukkan kekesalan anda jika ada konsumen yang banyak bertanya tentang produk tanpa bermaksud membeli. Tetaplah tersenyum dan melayani dengan ramah. Hal itu akan membuat konsumen merasa nyaman dan diperhatikan, karena anda menginformasikan produk sedetil mungkin sebelum mereka mamutuskan untuk membeli produk anda.

5. Rajin promosi
Rajin-rajinlah mempromosikan produk anda melalui berbagai media, baik online maupun offline. Manfaatkan jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, dll. Jika anda pengguna BBM akan lebih mudah untuk mempromosikan produk, karena telah terbukti sangat efektif.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.