Tips Jual Tas Online Murah di Surabaya

Cara Jual Tas Online Murah di Surabaya

jual tas
Sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta, Surabaya menjadi salah satu pasar bisnis yang sangat potensial. Penduduknya yang beraneka ragam dari berbagai daerah membuat kota pahlawan ini semakin berkembang pesat dengan bisnis ritel, termasuk bisnis jual tas.

Banyak sekali orang yang memilih menjalankan bisnis tas karena memang barang yang satu ini banyak dicari mulai dari orang dewasa hingga anak-anak. Tentunya hal ini memberikan peluang bisnis yang sangat potensial untuk meraih keuntungan yang melimpah ruah. Apalagi di Surabaya sudah cukup banyak produsen tas sehingga anda bisa mendapatkan harga yang sangat miring untuk dijual kembali.

Bisnis di kota besar memang memang persaingannya sangat ketat dan seringkali membuat anda ragu untuk memulai bisnis. Tapi tak perlu khawatir, jika anda fokus dan tekun dalam menjalankan bisnis tersebut pastinya akan ada hasilnya juga. Untuk itu, jika anda memang berniat untuk menekuni bisnis jual tas, sebaiknya anda segera memulainya.

Namun sebelum benar-benar terjun ke bisnis ini, ada baiknya anda mempertimbangkan beberapa hal berikut ini agar memudahkan anda dalam menjalankannya:

1. Tentukan jenis tas

Sebelum memulai bisnis ini, anda harus menentukan dulu jenis tas apa yang akan anda jual. Tas sangat banyak jenisnya, seperti tas wanita, tas sekolah, tas kerja, tas laptop, dan lain-lain. Pilihlah salah satu saja agar anda memiliki stok yang lengkap.

Semua jenis tas mempunyai target pasar sendiri-sendiri, misalnya tas wanita tentunya yang menjadi target adalah wanita, tas sekolah ditargetkan untuk anak-anak sekolah. Pilihlah jenis tas yang paling banyak dicari dan paling banyak peminatnya. Dengan begitu keuntungan yang anda dapatkan pun semakin banyak.

2. Tentukan sarana berjualan

Untuk jual tas, tentunya anda membutuhkan sarana untuk berjualan, apakah anda ingin menjualnya secara online atau offline. Masing-masing memiliki kelebihan. Akan sangat bagus bila anda menggabungkan keduanya, yaitu memiliki toko offline dan juga toko online, sehingga omset anda pun akan semakin meningkat karena mendapatkan konsumen online dan konsumen langsung atau offline.

3. Cari supplier terbaik

Carilah supplier yang bisa diajak kerja sama. Sebaiknya anda memilih supplier yang menyediakan barang-barang uptodate, sehingga toko anda tidak akan ketinggalan model terbaru. Anda bisa menemukan supplier melalui internet maupun langsung dari produsen tas.

4. Pahami teknik marketing

Anda harus memahami benar teknik marketing atau pemasaran agar produk anda banyak dikenal orang dan laku terjual. Teknik pemasaran ini juga dapat dilakukan secara online misalnya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, via BBM, atau langsung menawarkan ke konsumen. Pemberian diskon juga bisa menjadi strategi marketing yang sangat efektif untuk menjaring banyak konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.