Bisnis Baju Online Shop Modal Kecil Untung Besar

Peluang Usaha Baju Online Shop Modal Kecil Untung Besar

baju online shop
Apakah anda seorang karyawan dengan penghasilan pas-pasan? Ataukah anda seorang ibu rumah tangga yang sedang mencari penghasilan tambahan? Atau mungkin anda mahasiswa yang sedang kesulitan membayar biaya kuliah? Tenang, semua masalah pasti ada solusinya.

Untuk masalah keuangan anda, alternatif yang bisa anda coba adalah dengan memulai bisnis. Kenapa berbisnis? Bukankah untuk membuka usaha membutuhkan modal besar? Ya, memang untuk membuka sebuah usaha atau bisnis modal sangatlah penting. Tapi selain modal uang, yang paling penting anda miliki untuk berbisnis adalah kemauan, ketekunan, dan pantang menyerah.

Seiring perkembangan teknologi, saat ini anda bisa terjun ke dunia peluang usaha dengan mudah dengan memanfaatkan internet. Tak perlu pusing memikirkan soal modal, karena dengan modal sekecil mungkin dan bahkan tanpa modal sepeserpun, anda bisa memulai bisnis, misalnya bisnis baju online shop.

Seperti yang kita ketahui, dewasa ini masyarakat Indonesia sudah banyak yang mengenal internet. Ada yang memanfaatkannya untuk mencari informasi, berbelanja online, bahkan mencari tambahan penghasilan dengan bisnis online, salah satunya bisnis baju online shop.

Minat masyarakat untuk berbelanja online semakin tinggi, sehingga bisnis ini terlihat sangat potensial untuk menghasilkan keuntungan yang melimpah. Terlebih model baju selalu berganti setiap tahunnya seakan bisnis baju online tak akan pernah mati. Meskipun sudah banyak orang yang terjun ke bisnis ini, peluang masih tetap terbuka lebar untuk anda yang ingin memulai dan mengembangkannya.

Nah, di bawah ini ada beberapa tips untuk anda yang ingin memulai bisnis baju online shop agar untung besar :

1. Tentukan target pasar
Sebelum mulai menerjuni bisnis ini, hendaknya anda menentukan target pasar terlebih dahulu. Artinya anda menentukan siapa yang anda inginkan untuk menjadi konsumen anda. Apakah anda ingin membidik pasar baju wanita, pria, ataukah anak-anak?

2. Siapkan modal
Setelah menentukan target pasar, selanjutnya anda menyiapakan modal. Anda bisa memulai bisnis baju online dengan modal kecil, misalnya dengan membeli baju secara grosir kemudian dijual kembali secara eceran. Atau anda bisa juga memulainya dengan tanpa modal, yaitu dengan menjadi reseller.

Caranya anda tinggal mencari supplier baju di suatu toko online, kemudian tawarkan produk yang ada di toko online tersebut kepada konsumen. Apabila ada yang tertarik, anda tinggal menghubungi supplier untuk memproses orderan. Jadi anda tidak perlu memiliki stok barang, sehingga tidak mengeluarkan modal dan keuntungannya pun anda sendiri yang menentukan.

3. Promosi
Karena berjualan secara online, anda bisa memanfaatkan social media seperti Facebook maupun Twitter untuk berpromosi. Buatlah Fanspage di Facebook untuk memajang foto-foto produk anda, atau bisa juga anda memanfaatkan jasa iklan gratis sebagai media promosi.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.