Untung Berlipat dari Bisnis Model Gamis Modern

Peluang Usaha Model Gamis Modern Bisa Untung Berlipat

model gamis modern
Bisnis baju gamis merupakan salah satu bisnis yang menarik untuk digeluti. Walaupun persaingan cukup ketat, tapi omsetnya sangat tinggi mengingat di Indonesia sebagian besar warganya adalah umat muslim, yaitu sekitar 85% dan hampir separuhnya adalah wanita. Kenyataan inilah yang membuat para pebisnis memutuskan untuk menggeluti bisnis bagu gamis.

Apalagi saat ini banyak sekali desainer-desainer muda yang berbakat sehingga menghasilkan model gamis modern yang semakin banyak diminati masyarakat. Terbukti permintaan akan baju gamis saat ini terus meningkat. Terlebih pada saat memasuki bulan Ramadhan, omset penjualan baju gamis akan semakin naik berkali-kali lipat. Bahkan bisa sampai 10x lipat dari bulan-bulan lainnya. Tentunya keuntungannya sangat menggiurkan, bukan?

Model gamis modern sangat berbeda dengan model baju gamis sebelumnya. Dulu, baju gamis sangat sederhana, yaitu baju terusan dengan potongan yang kaku yang longgar dan lebih cocok dikenakan oleh ibu-ibu. Tak heran jika dulu sebagian wanita muslim terutama remaja enggan untuk memakai baju gamis.

Tapi seiring berjalannya waktu, tren fashion pun mengalami perkembangan yang cukup pesat. Kini baju gamis didesain dengan sangat trendi sehingga pemakainya akan terlihat modis. Nah jika anda tertarik untuk menggeluti bisnis ini, ada baiknya anda mencari trik khusus agar bisnis anda bisa bersaing dan meraih kesuksesan. Anda bisa menerapkan beberapa trik berikut agar untung besar:

1. Cari supplier tangan pertama
Jika anda bisa mendapatkan supplier tangan pertama, tentunya anda akan mendapatkan harga yang lebih murah sehingga anda bisa menjualnya ke konsumen dengan harga yang lebih murah pula. Dengan harga jual yang lebih murah dari toko lain, bisa dipastikan konsumen akan banyak yang datang membeli ke toko anda. Alhasil, semakin banyak konsumen tentunya keuntungan yang anda dapatkan juga semakin banyak, bukan?

2. Ikuti tren
Agar banyak konsumen mengunjungi toko anda, ikutilah tren model gamis modern terbaru. Tren fashion selalu berganti setiap tahunnya, termasuk baju gamis. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengerti tren yang sedang in saat ini atau yang akan datang.

3. Aktif promosi
Untuk menarik banyak pembeli, anda harus aktif mempromosikan bisnis anda. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan, misalnya promosi melalui jejaring sosial, BBM, iklan di koran, pasang banner, dll. Semakin aktif anda berpromosi, bisa dipastikan akan semakin banyak pula pelanggan anda. Untuk menarik lebih banyak pelanggan, anda juga bisa menerapkan strategi promosi seperti memberikan diskon, voucher, dll.

4. Pelayanan terbaik

Berikan pelayanan yang terbaik pada siapapun yang datang ke toko anda. Sapalah dengan ramah ketika mereka datang, biarkan mereka memilih, dan sesekali anda bisa menyarankan produk-produk yang mungkin sesuai dengan keinginan mereka. Jangan lupa ucapkan terimakasih saat konsumen membeli produk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.